Posko Lebaran Atsiri Permai Citayam 2011, Siap Dan Oke Lho..!

Posko Lebaran Atsiri Permai 2011

Oleh: Diana Sihotang

Posko Lebaran Atsiri Permai 2011

liputanCITAYAM – Perayaan Hari Raya Idul Fitri akan tiba beberapa hari lagi. Tak heran jika seluruh tingkatan Pemerintahan dari mulai Pusat hingga Pedesaan pun turut serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi di saat Hari Lebaran. Untuk menghadapi masalah yang selalu sama maka tak asing bagi masyarakat Indonesia jika saat-saat seperti ini akan terus melihat plang-plang Posko Lebaran di sepanjang jalan utama.

Begitu pula dengan Komplek Perumahan Departemen Pertanian Atsiri Permai, satu komplek perumahan terbesar di Kota Citayam ini tiap tahunnya juga turut serta mengantisipasi masalah yang bakal terjadi di lingkungan internal mereka. Selain menjaga keamanan dan ketertiban serta mudik kampung di lingkungannya maka dengan cara mendirikan Posko Lebaran di pintu gerbang utama komplek perumahan diharapkan juga dapat ikut membantu Penduduk Citayam umumnya untuk menghadapi persoalan yang bakal terjadi di Hari Lebaran.

Bekerja sama dengan Rukun Warga 12, BAKORKOMWIL (Bantuan Koordinasi Komunikasi Wilayah) beserta SISKOMAS (Sistem Komunikasi Masyarakat), Komplek Perumahan Pertanian Atsiri Permai 2011 sudah siap dan ‘oke lho’ menghadapi Hari Raya Idul Fitri 2011! (~ds)

Enter your comment here...