Citayam Bersama SMP Negeri

SMP Negeri 2 Bojong Gede, Citayam

sosokCITAYAMSekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Bojong Gede adalah salah satu Fasilitas Sekolah Negeri bagi putra-putri Anda yang ingin melanjutkan pendidikannya di Sekolah Lanjutan Pertama.

Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Bojong Gede terletak di Jalan Citayam Parung Raya, berdekatan dengan Kolam Renang Tirta Anugerah Citayam dan berada di depan Komplek Perumahan Departemen Pertanian Atsiri Permai.

SMP Negeri 2 Bojong Gede, Citayam

Jika Anda ingin mengunjungi Sekolah Lanjutan Pertama yang satu ini, ambil dan naik Angkutan Kota No. 11, Jurusan Citayam-Parung dari St. KA Citayam maka Anda akan diturunkan persis di depan SMP Negeri 2 Bojong Gede-Citayam.(~ds)

2 responses to “Citayam Bersama SMP Negeri

  1. Sebelumnya saya tinggal di Citayam namun jarak kantor dan rumah cukup jauh akhirnya saya pindah, tahun depan kami berencana pindah kembali dan saya ingin mencari pekerjaan sesuai ijazah saya yaitu guru, sekolah yang terdekat dgn rumah saya yaitu SMP 2 Bojong Gede. saya mohon bantuannya untuk memberikan contact person sekolah tersebut. sebelumnya saya mengucapkan terima kasih

  2. Mohon bntuannya no telp SMPN 2 Bojong Gede, terima kasih

Enter your comment here...

