Di Citayam Ada Bank Dan Mesin ATM ‘Nggak Sih..?

Citayam Bersama Bank Dan Layanan ATM

Oleh: Diana Sihotang

Kantor Danamon SImpan Pinjam Citayam

sosokCITAYAM – Koperasi Simpan Pinjam jauh lebih dulu hadir di Kota Citayam dibandingkan Bank Pemerintah tetapi yang pasti mereka semua hadir untuk melayani masyarakat kota ini. Tidak dapat dipungkiri bahwa kehadiran mereka bersama fasilitas tambahan berupa Anjungan Tunai Mandiri atau Mesin Tarik Tunai atau ATM (Automated Teller Machine) pun menjadi salah satu daya tarik masyarakat yang saat ini juga merupakan salah satu fasilitas utama bagi masyarakat Citayam dan sekitarnya untuk mendapatkan dana tunai kapan pun mereka membutuhkannya. Kehadiran beberapa Bank Pemerintah di Kota Citayam cukup menunjukkan adanya kebutuhan masyarakat bertransaksi lewat bank, adanya pertumbuhan ekonomi masyarakat, dan juga membuktikan bahwa perkembangan perekonomian Kota Citayam mulai dilirik.

Danamon Simpan Pinjam
Danamon Simpan Pinjam adalah salah satu lembaga keuangan swasta yang sudah lumayan lama beroperasi dan selama ini mereka juga telah ikut melayani kebutuhan masyarakat Kota Citayam itu sendiri. Kantor Danamon Simpan Pinjam ini terletak di Jalan Pintu Air Pabuaran Bojong Gede Raya, berseberangan dengan Kantor Kas BRI.

Mesin ATM BNI Citayam

Fasilitas Anjungan Tunai Mandiri (ATM)
Kehadiran Fasilitas ATM yang menyediakan dana tunai memang sangat membantu masyarakat Citayam dimana saat lalu sebagian masyarakat pendatang yang sudah tinggal di Kota Citayam dan sudah menyimpan dananya di Bank Pemerintah atau Swasta di kota asalnya sudah pasti akan mengalami kesulitan saat mereka membutuhkan dana tunai. Ini semua dapat terjadi karena ketersediaan Mesin ATM yang belum ada beberapa waktu yang lalu sehingga di saat kebutuhan mendesak mereka harus dulu pergi ke Kota Cibinong atau Depok hanya untuk mengambil uang tunai lewat Mesin ATM. Jadi wajarlah jika kehadiran fasilitas ATM di Kota Citayam ini sudah pasti akan disambut gembira oleh masyarakat.

Jarak antara Kantor Bank Pemerintah, dan Lembaga Keuangan yang ada sangat berdekatan dan letaknya berada di dalam Pusat Kawasan Pembelanjaan Kota Citayam.

Bank Tabungan  Negara (BTN) dan Bank Mandiri terletak di Ruko Pasar Citayam, Jalan Citayam Raya sedang Kantor BRI, Pegadaian, serta Danamon Simpan Pinjam terletak di Ruko Citayam, Jalan Pintu Air Pabuaran Bojong Gede Raya.

Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Citayam

Bank Rakyat Indonesia (BRI)
Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu Bank Pemerintah yang pertama kali melirik Kota Citayam sehingga dapat dimaklumi jika sebagian besar nasabah bank yang satu ini adalah penduduk asli Kota Citayam. Sejak Kantor Kas BRI mulai beroperasi satu Fasilitas Mesin Tarik Tunai atau Mesin ATM telah disediakan di depan kantor tersebut. Satu Kantor Kas BRI berada di Jalan Pintu Air Pabuaran Bojong Gede Raya yang berdekatan dengan Pos Polisi Stasiun Pasar Citayam.

Kantor Bank Tabungan Negara (BTN) Citayam

Bank Tabungan Negara (BTN)
Sebagian besar masyarakat pendatang yang telah membeli hunian di Kota Citayam akan mempergunakan Bank Tabungan Negara (BTN) sebagai salah satu tempat transaksi pembayaran KPR (Kredit Pemilikan Rumah) rumah mereka dan saat ini pula BTN bersama satu Mesin Tarik Tunainya telah disediakan dan siap melayani Anda. Kantor Kas BTN terletak di Ruko Pasar Citayam, Jalan Citayam Raya, Citayam.

Kantor Pegadaian Citayam

Pegadaian
Pegadaian
sebagai salah satu lembaga keuangan yang usaha intinya adalah bidang jasa penyaluran kredit kepada masyarakat atas dasar hukum gadai pun ikut turut serta beroperasi melayani masyarakat Kota Citayam. Kantor Pegadaian terletak di Ruko Pasar Citayam, Jalan Citayam Raya, Citayam.

Satu Fasilitas Mesin ATM Bank Negara Indonesia (BNI) sudah ada di Kota Citayam dan saat ini terletak di Klinik Citama, Jalan Citayam Raya, Pusat Pembelanjaan Kota Citayam. Nantikan kehadiran satu lagi fasilitas ATM BNI di Kota Citayam!

Kantor Bank Mandiri Citayam

Bank Mandiri
Dari sumber yang ada di sekitar Ruko Pasar Citayam mengatakan bahwa usai Idul Fitri 2011 ini Kantor Cabang Bank Mandiri akan mulai beroperasi. Meskipun demikian Fasilitas Mesin Tarik Tunai Mandiri sudah lebih dulu hadir di Kota Citayam. Selama ini Mesin ATM Mandiri berada di dalam Mini Market Ceria, Jalan Citayam Raya, Pusat Pembelanjaan Kota Citayam. Berbahagialah Warga Citayam yang telah lama menunggu kehadiran satu Kantor Cabang Mandiri karena sebentar lagi Bank Mandiri juga siap melayani Anda.

Di Citayam Ada Bank Dan Mesin ATM ‘Nggak Sih..?

Sudah pasti ada donk..!(~ds)

This slideshow requires JavaScript.

Enter your comment here...