Citayam Bersama Kantor Kecamatan

Oleh: Diana Sihotang

Kantor Kecamatan Bojong Gede Milik Warga Citayam

sosokCITAYAM – Kota Citayam terletak di antara Kota Administratif Depok dan Bojong Gede. Secara adminitsratifnya Kota Citayam masuk ke dalam Kategori Wilayah Pemerintahan Provinsi Jawa Barat, Kabupaten Bogor, Kecamatan Bojong Gede, dan Kelurahan/Desa. Inilah Kantor Kecamatan Bojong Gede yang dimana saat ini seluruh Penduduk Desa/Kelurahan Ragajaya Citayam mengikuti prosedur secara administratif KTP Elektronik yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat.

Kantor Kecamatan Bojong Gede
Pemerintahan Kabupaten Bogor
Jalan Raya Bojong Gede No.316
Bogor-16320

Telp. +62-21-8781078

(~ds)

Plang Nama Kantor Kecamatan Bojong Gede

Kantor Kecamatan Bojong Gede Milik Warga Citayam

One response to “Citayam Bersama Kantor Kecamatan

  1. Maaf ya mas blogger, ini bkn comment tp pertanyaa,. Saya berencana membeli rumah second di daerah citayam, tapi saya juga ingin tahu tata ruang wilayah citayam di masa yang akan datang, boleh saya tau mas…? karena saya jg ga ingin setelah pindah ke citayam tiba2 rumah saya kena pelebaran jalan atau sejenisnya. terima kasih mas. saya sangat butuh jawaban pada kesempatan pertama. bisa reply via japri kok. thx .

Enter your comment here...

